Workshop Nasyid yang mengusung tema “Berkarya dan Mendunia”

Workshop Nasyid yang mengusung tema “Berkarya dan Mendunia” yang dilaksanakan IslamicTunes yang bekerja sama dengan Munsyid kota Yogyakarta telah sukses dilaksanakan. Hal ini terlihat dari semarak dan antusias para santri di Pondok pesantren AL- Mumtaz Pathuk Gunung Kidul – Yogyakarta dalam mengikuti kegitan tersebut. Selain pengenalan IslamicTunes oleh Hermansyah Putra Al- Furqan yang juga selaku Community Menejer IslamicTunes. Para santri pondok pesantren juga mendapatkan trik atau cara sukses menjadi santri yang berkarya melalui kemajuan teknologi melalui pengembangan wirausahawan yang juga disampaikan oleh Abid ibnu syahrizal yang juga selaku Ass. Jurnalis Blognews IslamicTunes.

Workshop Nasyid ini turut dimeriahkan oleh nasyid kota Yogyakarta yang selalu berpacu dalam dakwah yaitu Kang Deni Aden merupakan star nasyid Hong Kong, juga turut dimeriahkan Duo Kafi yakni Firaz Bizy dan Akmal Jinan.  Selain itu juga turut dimeriahkan Zerlina qonza pennyanyi nasyid kids dan Teh Kendi beserta Rijal vertizon selaku Arangger nasyid Yogyakarta.

“Dalam sambutan Guru besar  Pondok pesantren AL- Mumtaz yaitu Kyai Mohamad Khoeron, S.Ag mengatakan bahwa pendidikan yang diterapkan kepada para santri merupakan pendidikan yang mandiri berkarya, baik dalam wirausaha maupun pengembangan sains dan teknologi.

Dokumentasi by Cakra fotografer